Halo Mitra GrabCar Kendari!
Pada bulan Ramadhan ini, Grab ingin menjamin atas pendapatan harian Mitra. Sekarang Mitra dijamin akan mendapatkan pendapatan tertentu apabila mencapai trip yang disyaratkan oleh Grab.
Untuk lebih memahami, silahkan simak contoh pendapatan Pak Erfan berikut ini:
  1. Pada hari Rabu, Pak Erfan berhasil mencapai 9 trip dan mendapat pendapatan sebesar Rp120.000. Sesuai dengan tabel di atas, Grab menjamin pendapatan Pak Erfan sebesar Rp 250.000 karena Ia telah menyelesaikan trip minimal yang disyaratkan (9 trip). Oleh karena itu, Grab akan menambahkan selisihnya sehingga Pak Erfan mendapat tambahan pendapatan sebesar Rp 130.000.
  2. Pada hari Kamis, Pak Erfan berhasil mencapai 19 trip dan memperoleh pendapatan sebesar Rp 200.000. Sesuai dengan tabel di atas, Grab menjamin pendapatan Pak Erfan sebesar Rp500.000 pada hari itu karena Ia telah menyelesaikan trip minimal yang disyaratkan (18 trip). Grab akan menambahkan selisihnya sehingga Pak Erfan mendapat tambahan pendapatan sebesar Rp 300.000.
Berikut perhitungan dari contoh diatas:
Sudah paham kan Mitra dengan skema garansi pendapatan harian? Yuk makin rajin melayani karena sekarang pendapatan sudah terjamin!
Catatan:
Contoh pendapatan diatas sebelum komisi